FORMASI CASN KABUPATEN LANDAK 2021

Tipe Berita : Umum,

Kabupaten Landak telah menerima Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2021 dengan rincian sebagai berikut :

Bahwa dalam Keputusan Menpan RB tersebut Kabupaten Landak mendapatkan 907 (Sembilan ratus tujuh) Formasi dengan rincian sebagai berikut :

  1. Tenaga Guru sejumlah 325 (tiga ratus dua puluh lima)
  2. Tenaga Kesehatan sejumlah 375 (tiga ratus tujuh puluh lima)
  3. Tenaga Teknis sejumlah 207 (dua ratus tujuh)

 

Bahwa dalam formasi tersebut dibagi menjadi 2 (dua) jenis Formasi yaitu Formasi CPNS dan Formasi PPPK dengan rincian sebagai berikut :

  1. CPNS sejumlah 566 (lima ratus enam puluh enam)
  2. PPPK Guru sejumlah 325 (tiga ratus dua puluh lima)
  3. PPPK Non Guru sejumlah 16 (enam belas)

 

Pengumuman resmi akan segera disampaikan, diperkirakan pada tanggal 30 Mei 2021, dan akan diumumkan pada media sosial dan website resmi Pemerintah Kabupaten Landak.

Dalam penerimaan CPNS dan PPPK ini semuanya dilakukan secara sistem Online. Jangan percaya pada calo atau orang yang menjanjikan bisa meluluskan seseorang menjadi CPNS atau PPPK.  Saya tegaskan bahwa tidak ada seorangpun yang bisa meluluskan. Semuanya tergantung dari hasil seleksi yang dikerjakan peserta sendiri.