LAYANAN PENINGKATAN PENDIDIKAN

Berdasarkan surat kepala BKPSDM kab. Landak Nomor 800.1.3.5/279/BKPSDM-A pada point ke 2 dan 3 bahwa : ‘Penerimaan berkas Peninjauan Masa Kerja dan Peningkatan Pendidikan pada periode 1 (satu) dilaksanakan pada bulan Januari s.d. April dan pada periode 2 (dua) dilaksanakan pada bulan juli s.d. Oktober.

 

  1. SURAT PENGANTAR DARI UNIT KERJA
  2. DOK IJAZAH (FOTOCOPY YANG TELAH DILEGALISIR PEJABAT YANG BERWENANG)*
  3. TRANSKIP NILAI (FOTOCOPY YANG TELAH DILEGALISIR PEJABAT YANG BERWENANG)*
  4. SURAT KETERANGAN  IJIN  BELAJAR/  TUGAS  BELAJAR  YANG  TELAH DILEGALISIR PEJABAT YANG BERWENANG* (WAJIB SAMPAIKAN FILE PDF SK IJIN BELAJAR ASLI)
  5. DOK SERTIFIKAT AKREDITASI JURUSAN*
  6. DOK KENAIKAN PANGKAT TERAKHIR*
  7. DOK SK CPNS*
  8. DOK SK PNS
  9. SKP 2 TAHUN TERAKHIR
  10. DOK SK JABATAN FUNGSIONAL (FOTOCOPY YANG TELAH DILEGALISIR PEJABAT YANG BERWENANG)
  11. SURAT KETERANGAN MOU IZIN DIKTI (BERUPA SCREENSHOOT).

KETERANGAN:

  • (*) WAJIB DILAMPIRKAN
  • KIRIM FILE DALAM         BENTUK       PDF   UKURAN            1MB MELALUI        EMAIL pengadaanmutasiinka@gmail.com
  • FILE DIKIRIM DALAM 1 FOLDER BERDASARKAN MASING-MASING JENIS FILE

 

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hubungi Kami Available from 07:30 to 17:00 Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday