Berdasarkan surat kepala BKPSDM kab. Landak Nomor 800.1.3.5/279/BKPSDM-A pada point ke 2 dan 3 bahwa : ‘Penerimaan berkas Peninjauan Masa Kerja dan Peningkatan Pendidikan pada periode 1 (satu) dilaksanakan pada bulan Januari s.d. April dan pada periode 2 (dua) dilaksanakan pada bulan juli s.d. Oktober.
- SURAT PENGANTAR DARI UNIT KERJA
- DOK IJAZAH (FOTOCOPY YANG TELAH DILEGALISIR PEJABAT YANG BERWENANG)*
- TRANSKIP NILAI (FOTOCOPY YANG TELAH DILEGALISIR PEJABAT YANG BERWENANG)*
- SURAT KETERANGAN IJIN BELAJAR/ TUGAS BELAJAR YANG TELAH DILEGALISIR PEJABAT YANG BERWENANG* (WAJIB SAMPAIKAN FILE PDF SK IJIN BELAJAR ASLI)
- DOK SERTIFIKAT AKREDITASI JURUSAN*
- DOK KENAIKAN PANGKAT TERAKHIR*
- DOK SK CPNS*
- DOK SK PNS
- SKP 2 TAHUN TERAKHIR
- DOK SK JABATAN FUNGSIONAL (FOTOCOPY YANG TELAH DILEGALISIR PEJABAT YANG BERWENANG)
- SURAT KETERANGAN MOU IZIN DIKTI (BERUPA SCREENSHOOT).
KETERANGAN:
- (*) WAJIB DILAMPIRKAN
- KIRIM FILE DALAM BENTUK PDF UKURAN 1MB MELALUI EMAIL pengadaanmutasiinka@gmail.com
- FILE DIKIRIM DALAM 1 FOLDER BERDASARKAN MASING-MASING JENIS FILE
semoga beneran meningkat